Apel Pagi Personil Polres Pasaman Masih Terasa Suasana Lebaran

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman,-Apel Perdana personil Polres setelah libur lebaran selama beberapa hari bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pasaman berlangsung khidmat dan bahagia karena diakhiri dengan salaman bersama pimpinan maupun staf, Senin (20/06/18) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pasaman AKBP AKBP Hasanuddin S.Ag bertindak sebagai pemimpin Apel dan dihadiri Wakapolres Kompol Suyono SIK, Kabag Ops Kompol Syahrul Chan beserta para Pejabat Utama dan Staf Polres Pasaman.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu sebelumnya dimana situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman tetap kondusif dan meminta maaf mewakili keluarga di moment lebaran yang masih terasa suasananya dihati kita semua yang merayakan.

Diakhir pelaksanaan Apel, Kapolres Pasaman meminta setelah pelaksanaan apel tersebut, agar dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling memaafkan antara semua personil baik pimpinan maupun staf dimana semuanya tergabung dalam satu keluarga besar Polres Pasaman.

“Kita harus dapat saling maaf memaafkan antara sesama atas segala salah dan khilaf serta tindakan perbuatan yang pernah melukai, di moment bahagia ini mari kita semua dapat menghapus kekesalan serta kesalahan yang pernah ada diantara kita karena kita satu yaitu Keluarga Polres Pasaman dimana tidak boleh ada perpecahan didalam keluarga,” Ungkap Kapolres (#)

  • Whatsapp

Index Berita