Cegah Gratifikasi, Kota Solok Gelar Sosialisasi

rizki, 18 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SOLOK KOTA - Pemerintah Kota Solok melalui Inspektorat daerah setempat menggelar sosialisasi gratifikasi di aula Bappeda, Rabu (18/9). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan M.Syafni,SE.

Ketua Pelaksana Dra.Nani Rialinda dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada peserta sosialisasi tentang gratifikasi sehingga peserta dapat mencegah dan membentengi diri dari hal yang bertentangan dengan hukum itu.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan M.Syafni dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya sosialisasi tersebut.

“Lakukanlah kegiatan ini dengan sebaik mungkin, mengingat hal ini sangat penting untuk dipahami bersama”, ucapnya.

Syafni menjelaskan gratifikasi merupakan salah satu poin yang selalu dipantau dalam pemerintahan, dan tentunya sangat penting untuk dipelajari bersama.

Kegiatan ini dilanjutka dengan penyampaian materi oleh beberapa narasumber, diantaranya dari Polres Solok Kota, Kejaksaan Negeri Kota Solok. Peserta berasal dari seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Solok.(Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu