Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Walikota Berharap Eksekutif dan Legislatif Dapat Seiring Sejalan

steven, 18 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Walikota Manado, DR, Ir, GS.Vicky Lumentut SH,M.Si, DEA dalam sambutannya pada rapat paripurna DPRD Kota Manado di ruang Rapat Paripurna, berharap lembaga eksekutif dan legislatif dapat seiring sejalan sebagai mitra di dalam mengawal kepentingan masyarakat, Selasa (17/09/19).

" Banyak selamat kepada pimpinan Dewan Kota Manado yang baru saja di ambil sumpah/janji, kiranya pimpinan DPRD Kota Manado dapat seiring sejalan dengan lembaga eksekutif, yakni pemerintah Kota Manado bersama juga lembaga yudikatif di tingkat Kota Manado sebagai mitra di dalam mengawal kepentingan masyarakat," ucap Walikota Manado.

Rapat Paripurna DPRD Kota Manado saat ini adalah pengambilan sumpah dan janji pimpinan Dewan Kota Manado masa bhakti 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado.

Adapun pimpinan DPRD Kota Manado yang di ambil sumpah dan janjinya adalah Altje Dondokambey sebagai ketua DPRD Kota dalam, serta Nortje Van Bone dan Audrey Laiku, masing-masing sebagai wakil ketua DPRD Kota Manado.(Steven Pande-Iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu