Peringati HUT HKG PKK ke-47, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid: PKK Harus Jadi Pioner di Desa

herman, 18 Jul 2019,

PANGKEP- TP PKK yang tersebar di berbagai desa dan kecamatan, diharapkan dapat menjadi pioner di desa  dan harus memanfaatkan semua potesi yang ada di desa tersebut. begitupun para pengurus PKK harus selalu turun memberikan pembinaan kepada para ibu-ibu yang ada di desa agar dapat menmabha keterampilannya untuk menambah perekonomian keluarganya.

Hal itu dikatakan Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid SE, selaku pembina TP PKK, pada acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke 47 tahun, Kamis (18/7). Ia menjelaskan sekarang tidak ada lagi alasan jika anggaran yang minim. Karena semuanya sudah diperhatikan baik di tingkat kabupaten hingga pedesaan.

Selain itu, Ketua TP PKK, Ny. Hj. Rismayani Syamduddin, menjelaskan jika peringatan HKG dilaksanakan bukan saja secara seremonial, tetapi maknanya yang diutamakan. PKK harus membawa semangat baru yang menggelora di semua lapisan hingga di wilayah pedesaan.

Acara peringatan HKG yang diperingati di ruang pola kantor Bupati itu dihadiri ratusan kader PKK yang ada di desa hingga kelurahan dan kecamatan. Selanjutnya diberikan bingkisan nasi tumpeng kepada pengruus PKK yang sudah memasuki masa pensiun seperti Ny. Hj. Fatmawati tajuddin (rudi/herman djide)

 

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu