Sejumlah Kendaraan Menunggak Pajak, Humas PT Semen Tonasa Muhammad Said: Bukan Lagi Tanggung Jawab PT Semen Tonasa

herman, 20 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Andi Muhammad Said Chalik, Humas PT Semen Tonasa saat jumpa pers di warkop dg Ichal Jumat (19/7) mengatakan bahwa sejumlah Kendaraan Dinas (Randis) menunggak pajak  seperti yang perna diberitakan sebelumnya dibeberapa media bahwa Kendaraan PT Semen Tonasa menunggak Pajak ratusan juta rupiah  

“Kendaraan tersebut bukan lagi kewenangan  atau tanggung jawab PT Semen Tonasa karena sudah dilelang dan ini ada buktinya yang dikeluarkan oleh kantor Pejabat lelang kelas II Makassar, tertanggal 22 Januari 2018” ujarnya.

Menurutnya bahwa dari hasil pertemuan kami, dengan perusahaan afliasi atau Dana Pensiun PT Semen Tonasa, tentunya bukan lagi PT Semen Tonasa pemilik kendaraan sebab sudah dilakukan proses lelang secara resmi.

Sementara itu Muhammad Said Chalik mengatakan bahwa  UPTD Pangkep masih menggunakan data base lama, dan dia meminta agar dapat diperbaharui segera mungkin.

“Intinya PT Semen Tonasa itu taat pajak, ini hanya miss komunikasi saja dengan pihak UPTD Pendatapan daerah Pangkep, yang jelas kendaraan yang menunggak pajak, bukan lagi wewenang atau tanggung jawab PT Semen Tonasa” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu